SINOPSIS Oleh : Elman Syahreza

Drama korea terbaru ini berkisah tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Tak hanya satu pasang keluarga, pasangan keluarga lainnya juga mengalami hal yang sama.

Ji Sun-Woo yang diperankan oleh Kim Hee-Ae adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O diperankan oleh Park Hae-Joon dan mereka memiliki seorang putra. Ji Sun Woo tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia.  Tetapi di balik kebahagiaan itu, dia ternyata dikhianati oleh suaminya dan orang disekitarnya yang tidak lain adalah anak dari pasiennya bahkan tragisnya wanita tersebut sampai hamil.

Sementara itu Lee Tae-O bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-O ternyata jatuh ke dalam hubungan yang terlarang dengan seorang Pelakor yang masih muda.

Sejujurnya saya bukanlah penikmat drama Korea. Namun berawal dari rasa penasaran akan judulnya (Dunia Pernikahan) tadi malam saya bela-belain untuk menonton drama Korea ini dari episode 1- 5.

Tanpa saya duga ternyata drama Korea ini benar-benar menguras emosi saya. Bayangkan saja episode 1 dibuka dengan alur cerita yang sangat menarik, yang membuat penonton tidak akan mau beranjak dari layar laptop.

Kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh Lee Tae O menurut saya sudah sempurna. Punya istri seorang Dokter, cantik, pinter, kompeten,multitalent, penyayang, dan bahkan kehidupan rumah tangga mereka sudah lengkap karena telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Tapi sayang, semua bisa hancur hanya karena seorang PELAKOR. Ditambah lagi kehadiran orang-orang terdekat yang ternyata semua pengkhianat dan menutupi perselingkuhan suami Ji Sob Woo. Seolah-olah tidak terjadi apa apa. Namun pada akhirnya berhasil terbongkar. Ambyarrrrr

Bagi saya Ini drama dengan tingkat emosi lebih parah gaes. Jadi siap-siap ngedumel sambil nonton. Saya berani bilang ini drama bagus banget untuk ditonton, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga. Untuk menonton drama ini saya menyarankan usia 20+ ke atas. Bagi kamu pecinta drama Korea wajib nonton ini.

Detail Drama The World of the Married

Judul : The World of the Married
Judul Lain : Couple’s World / The Married Life
Judul Lokal : 부부의 세계 / v
Genre : Romance, Drama
Episode : 16
Sutradara : Mo Wan-Il
Penulis Skenario : Joo Hyun
Stasiun Channel : JTBC
Jadwal Tayang : 27 Maret 2020, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST

Kim Hee-Ae sebagai Ji Sun-Woo
Park Hae-Joon sebagai Lee Tae-O
Park Sun-Young sebagai Ko Ye-Rim
Kim Young-Min sebagai Son Je-Hyeok
Chae Gook-Hee sebagai Seol Myung-Sook

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).