Tidak Harus Kaya Untuk Bisa Memberi Pada Sesama yang Membutuhkan

Bagi sebagian orang, saat yang tepat untuk memberi adalah pada saat mereka sudah mempunyai banyak uang dan cukup kaya.

Sebelum mereka menjadi kaya, maka tidak layak untuk memberi karena diri mereka sendiri masih kekurangan.

Masih ingatkah dengan kisah Janda Sarfat, di mana Janda ini memberi hamba Tuhan di tengah kekurangannya? Janda hanya memiliki makanan untuk sehari dan tidak kuatir akan hari esok untuk memberi.

Lalu apa yang terjadi? Setelah Jnda Sarfat memberi, maka terjadi sebuah mujizat yang tidak mampu terbendung apapun. Semua buli-buli yang Janda itu miliki telah terisi penuh oleh minyak dan tepung yang melimpah.

”Tidak perlu menunggu kaya untuk bisa memberi. Apa yang kita miliki saat ini, berilah dengan kerelaan hati untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Saat kita memberi, maka pintu berkat Tuhan akan terbuka.”

Lukas 6:38 “Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”

Sumber: Embun Pagi

Next Post

Beruntungnya Kamu Punya Pasangan Seorang Perawat

Fri Apr 24 , 2020
Begitu mulianya profesi seorang Perawat dan Dokter sehingga ada julukan bagi mereka malaikat tak bersayap selain memperlakukan pasien dengan mulia seorang yang berkecimpung di dunia kesehatan sebagai manusia normal tentu mereka juga tak lepas dari kisah asmara. Dibalik profesi yang unik tersebut seorang perawat memiliki beberapa kelebihan dalam dunia percintaan […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs