Dalam menjalin sebuah hubungan tentu saja setiap wanita memiliki kriteria tersendiri seperti apa lelaki idamannya, yang akan mendampingi hidupnya dalam suka maupun duka.

Ada yang menginginkan lelakinya berkelimpahan materi, ada juga yang berfikir bahwa materi bisa dicari bersama. Ada yang menginginkan pasangannya memiliki paras yang tampan namun ada juga yang berpendapat tidak apa-apa dia tidak memiliki paras yang kurang menawan yang penting bisa membuat nyaman dan bahagia ketika bersamanya.

Memang pilihan setiap orang berbeda-beda. Namun Jika kamu seorang wanita dan tidak pernah takut menjalin hubungan dengan lelaki miskin, itu tandanya kamu adalah wanita yang hebat.

Sebab Harta Bisa Dicari Bersama, Biar Tidak Kaya yang Penting Mau Bersama-sama Berjuang

Buat kamu yang tidak takut menjalin hubungan dengan pria miskin, kamu adalah wanita yang hebat karena Harta bisa dicari bersama dengan pasangan melalui setiap usaha-usaha yang dilakukan.

Wanita hebat bukanlah ia yang menunggu di puncak kesuksesan seorang pria, Wanita hebat adalah dia yang mampu menemani pria dari nol hingga ia bisa mencapai puncak kesuksesan. Dalam setiap proses menggapai kesuksesan ada banyak hambatan dan kegagalan yang akan kamu temui, namun wanita hebat tidak akan meninggalkan lelakinya melainkan akan mendukung, menolong dan mendoakan agar lelakinya bisa bangkit kembali sampai akhirnya bisa menggapai apa yang diimpikannya bersama.

Biar Tidak Kaya Yang Paling Penting Bisa Bikin Nyaman dan Bahagia

Tidak selamanya kebahagiaan itu didapatkan dari harta, justru kenyamanan dan kebahagiaan juga bisa didapatkan dari hal-hal yang sederhana bersama dengan pasangan. Biarpun dia miskin dan tidak bergelimpangan harta tapi dia mampu membuatmu nyaman dan bahagia maka dialah yang terbaik untukmu. Untuk apa dia memiliki harta yang berlimpah tapi selalu bikin sakit hati.

Biar Tidak Kaya yang Penting Bertanggung Jawab

Hal yang paling dibutuhkan wanita dari seorang pria adalah tanggung jawabnya. Lelaki yang bertanggung jawab adalah dia yang tahu dan mampu melaksanakan segala tugas-tugasnya sebagai suami yang baik termasuk menafkahi dan memenuhi segala kebutuhan dalam rumah tangganya. Biar dia tidak kaya tapi dia mampu bertanggung jawab maka dialah pasangan yang baik. Untuk apa kaya tapi tidak bertanggung jawab, yang ada kamu hanya akan tambah susah.

Pria Baik Adalah Dia yang Bisa Semakin Mendekatkanmu Kepada Sang Pencipta

Hidup manusia di dunia ini hanyalah sementara oleh karena itu kita harus mempersiapkan segala hal untuk kehidupan kekal nanti. Apa yang kita lakukan selama di dunia itu pula yang akan dipertanggung jawabkan di akhirat nantinya, oleh karena itu carilah pria yang mampu mendekatkanmu kepada sang pencipta, walaupun tidak kaya tapi dia Takut akan Tuhan dan selalu mendalami ilmu agama maka dia adalah lelaki yang baik.

Pertahankan pria yang bersamamu saat ini. Walaupun ia sederhana dan tidak memiliki harta yang berlimpah tapi tahu akan segala tanggung jawabnya dan bisa bikin bahagia maka dialah pasangan yang terbaik untukmu

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).