Untuk kamu para pria di luar sana. Jika jurus andalanmu untuk menaklukkan hati wanita adalah dengan rayuan dan gombalan, maka kamu salah besar. Wanita tidak butuh kata-kata romantis, rayuan dan janji-janji manismu. Yang mereka butuhkan hanyalah ketulusan, keiklasan dan kasih sayang.

Jika kamu mampu memberikan hal tersebut kepada wanitamu, maka tandanya kamu serius kepadanya dan akan melingkarkan cincin di jari manisnya sebagai tanda bahwa kamu sungguh-sungguh mencintainya. Engkau akan membawa wanita yang kamu sayangi kedalam pernikahan, itulah yang paling diharapkan seorang wanita dari pria yang dikasihinya.

Bukan dengan pacaran atau gombalan apalagi baperan cara menghargai wanita, itu bukan pemuliaan melainkan pengrusakan. Mereka butuh kepastian bukan janji manis dari para lelaki hidung belang yang memanfaatkan kelemahan mereka.

Untukmu wanita, menangislah untuk seorang pria yang berjuang mati-matian untuk membuatmu bahagia setiap saat. Jangan menangis untuk seorang pria yang hanya membuatmu terluka dan larut dalam kesedihan

Wanita itu butuh dimengerti, butuh teman untuk sekedar bercerita akan kerasnya dunia ini. Wanita butuh bukti bukan janji , bukan hanya sekedar dibuat nyaman lalu pergi.

Jadilah seorang pria yang bertanggung jawab akan perkataannya. Dengan usaha, doa dan berjuang dalam bekerja, semua akan berjalan baik-baik saja. Suatu saat akan tiba waktunya sebuah bukti ikatan di jari manis wanitamu.

Buatlah wanitamu menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini melalui setiap tindakanmu. Walaupun sederhana, tapi jika dibarengi dengan ketulusan dan keiklasan maka dia akan menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).