Jangan Pernah Malu Dengan Pekerjaanmu Karena Gengsi Tidak Akan Memberimu Makan

Jangan pedulikan apa pekerjaanmu sekarang menjamin masa depanmu, rejeki itu bisa datang darimana saja.

Jangan pikirkan gaji atau jabatan, pikirkan seberapa besar tekadmu untuk mendapatkan pekerjaan. Apapun pekerjaan itu selama niatmu besar untuk bekerja, lakukanlah! Jangan malu.

Sekarang banyak orang menganggur hanya karena terlalu memilih-milih pekerjaan, merasa tidak cocok dan pantas, merasa tidak sesuai dengan titel dan pendidikan dan berbagai macam alasan lainnya.

Ingat semua orang di dunia ini berkompetisi, kita di dunia sedang bersaing, jangan berhenti! Jangan berhenti karena alasan gengsi. Kerjakan pekerjaan apapun yang dipercayakan padamu, sepanjang itu tidak membuat kamu berhenti makan dan minum.

Rejeki setiap orang sudah ada yang atur. Nasib setiap orang sudah ditentukan. Jalani saja hidupmu dengan bekerja, karena kita tidak tahu esok atau lusa mungkin Tuhan akan mengangkat derajatmu.

Malulah ketika kamu terus-terus mengeluh tanpa mau berusaha sedikitpun. Kesuksesan tidak akan dapat diraih jika kita hanya mengeluh tanpa mau berbuat.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).