Pengguna media media sosial itu bervariasi, seseorang menggunakan media sosialnya sesuai dengan kebutuhannya.

Ada orang yang kuat selvie jadi semua fotonya di upload ke media sosial, biarkan saja mngkin dia cantik/ganteng makanya foto-foto terus.

Ada yang statusnya selalu marah-marah, biarkan saja yang penting bukan kamu yang dia marahi.

Ada juga yang sering siaran langsung, nikmati saja siaran langsungnya kalau kamu tidak suka ya tidak usah dilihat alias skip.

Ada juga yang postingannya tentang doa saja, tidak usah kamu ejek mungkin dia lagi berproses hijrah untuk hidup yang lebih baik.

Ada juga yang postingannya jualan smua. Yaa tidak apa-apa, berarti dia lagi merintis usaha (bila perlu bantu dia dengan membeli atau jualanya).

Ada juga yang postingannya penuh dengan sindiran. Yaa tinggal cuekin saja tidak usah diladenin yang penting dia tidak menyebut nama kamu.

Terus ada juga yang postingannya cuma foto anak yang paling bnyak. Berarti dia lagi menikmati masanya jadi ibu dan ayah.

Ada juga yang statusnya hanya share-share gambar/status lucu, yaa nikmati aja karena dia berusaha menghibur temannya lewat postingannya.

Ingatlah kalau main media sosial itu jangan baperan apalagi gila dengan urusan orang, karena ini hanyalah media sosial dan setiap orang punya hak menggunakannya sesuai dengan kepentingannya (yang penting gak kelewatan).

Yang dia posting itu juga apa yang dia suka bukan yang kamu suka. Ingatlah penyakit iri hati tidak di tanggung BPJS.

Jadi jangan suka tersinggung dengan status orang supaya hidup kamu aman juga tentram. Kalau tidak suka yah tinggal blokir atau hapus pertemanan dengan orang yang bersangkutan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).