Kemesraan Tak Perlu Dipamerkan Karena Pasangan Bukan Pajangan

Di era media sosial seperti ini, segala sesuatunya bisa diumbar dan disebar di dunia maya. Termasuk foto-foto kita bersama pasangan. Iya sih, hak setiap orang untuk mengunggah foto-foto pribadinya di media sosial. Cuma ya sebaiknya sih tetap ada batasnya.

We’re here not to judge anyone. Cuma kadang merasa sedih saja kalau pasangan malah dijadikan pajangan. Terlebih kalau yang diharapkan dari mengumbar kemesraan itu adalah pujian atau sanjungan dari orang-orang di sekitar untuk “memvalidasi” kebahagiaan yang dimiliki. Rasanya seperti terlalu berlebihan jadinya.

Penting untuk Tetap Menghargai Perasaan Pasangan

Kedekatan dengan pasangan tak perlu diumbar-umbar atau dipamerkan secara berlebihan. Apalagi sampai mengunggah semua foto mesra bersamanya di akun media sosial, sebab kita juga perlu menghargai perasaannya. Pikirkan juga perasaannya bila dirinya selalu diumbar di media sosial. Atau jangan-jangan yang selama ini kita lakukan malah membuatnya tak nyaman?

Untuk Bahagia Tak Harus Menunggu Pujian

Hayo, siapa nih yang selalu ingin dapat pujian setiap kali mengunggah foto mesra bareng pasangan di media sosial? Tiap orang memang punya alasan sendiri dalam mengunggah foto-fotonya di dunia maya. Tapi jangan sampai untuk bahagia, kita harus selalu menunggu pujian atau sanjungan terlebih dahulu. Kan bahaya kalau kita malah ketergantungan pada jumlah “likes” yang kita miliki untuk bisa bahagia?

Kadang yang Tak Dipamerkan Itu Justru yang Lebih Berkesan

Kadang kebahagiaan yang paling berkesan itu justru yang tak dipamerkan. Ketika bahagia itu bisa dirasakan oleh kita sendiri dan jadi momen pribadi sendiri dengan orang yang kita sayangi, itu jadi sesuatu yang terasa jauh lebih berharga. Sementara kalau diumbar dan dipamerkan, kita malah capek sendiri mencari-cari perhatian dan pujian dari orang lain.

Semua memang kembali pada pribadi masing-masing. Kamu pun berhak melakukan apapun dengan hidupmu dan keseharianmu. Hanya saja jangan sampai lupa kalau kita juga perlu menjaga perasaan pasangan dan orang-orang di sekitar kita. Segala sesuatunya kalau berlebihan juga nggak baik, kan?

Sumber: fimela.com

Next Post

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Bertobat Meski Dosamu Seluas Bumi

Sun May 3 , 2020
Allah tidak peduli seberapa besar dosa kita, tidak peduli seberapa lalainya kita kepada-Nya. Karena memang dosa adalah tabiat manusia. Namun tetaplah berdo’a dan berharap, agar dosamu diampuni walaupun itu setinggi langit dan seluas bumi. Sesungguhnya selama engkau berdo’a, bertobat dan berharap hanya kepada Tuhan, niscaya Ia akan mengampuni dosa-dosa yang […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs