Sadarilah, Bahwa semakin kamu mencintai sesuatu, maka kamu harus siap perihal kehilangan dan ikhlas akan hal itu. Karena apapun yang kamu cintai itu semua hanya milik-Nya.

Jika pun akhirnya kamu kehilangan, mungkin Tuhan cemburu karena kamu terlalu mencintai ciptaan-Nya, oleh karenanya Tuhan ambil lagi dia.

Kadang kita tidak berakhir hidup bersama dengan orang yang kita inginkan, tetapi berakhir dengan orang yang telah ditakdirkan untuk menjadi pasangan kita. Dan terkadang seseorang menemukan jodohnya justru pada jalan-jalan yang ia hindari.

Untuk itulah, Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya. Jika dihati kita memiliki ketulusan dalam mencintai maka cinta itulah yang akan menuntun kita menemukan pasangan sejati kita.

Cinta yang tulus tidak bergantung pada harta dan rupa, baginya yang terpenting bukan siapa yang terbaik apalagi yang hanya berpura-pura baik tetapi siapa yang telah berbuat baik padanya dan membawa dia dalam kebaikan. Semoga kita memiliki ketulusan hati dalam mencintai, karena hanya mereka yang tuluslah yang berhak memiliki kebahagiaan.

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).