Banyak atau dapat diterima yang kamu dapatkan hari ini tetap syukuri, tetap terimalah dengan lapang hati, belum yang Allah takarkan kepadamu memang sudah sesuai dengan kebutuhanmu.

Rezekimu tidak akan pernah tertukar, tidak akan pernah salah alamat datang ke orang lain, maka jangan berpikiran buruk jika kita tidak sebanding dengan hasil yang kamu peroleh.

Sungguh Allah itu maha benar-benar sempurna, Allah maha itu sempurna menyetujui, maka berhusnuddzanlah bagi Allah tiada henti.

Rezeki Allah yang Mentepakan, Maka Jangan Khawatir Tertukar Dengan yang Lainnya

Untuk itu, jangan khawatir lagi rezekimu tertukar dengan yang lain, karena rezekimu sudah Allah atur sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, rezekimu sudah Allah takar sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Meskipun kadang-kadang usahamu banyak ditiru oleh orang lain, sementara caramu bekerja ditiru oleh orang lain, tetap saja rezekimu tidak bisa Allah tiru dengan mudahnya. Tenanglah!

Jika Kamu Dapat Sedikit Sedang Usahamu Besar, Maka Seharusnya Hanya Segitu Kebutuhanmu Menurut Allah

Jangan terima kamu, jika kamu mendapat sedikit sedangkan kamu besar, karena sudah disetujui hasil kamu adalah Allah yang maha tahu segalanya.

Tetap bersabar, karena hasil yang kamu dapatkan kecil atau sedikit itu memang segitu saja kebutuhanmu hari ini menurut Allah.

Rezeki yang Allah Takarkan Itu Sesuai Kebutuhanmu, Maka Bila Penting

Sekali lagi ingatlah dengan baik, rezeki yang Allah takarkan itu sesuai dengan kebutuhanmu, maka jika sedikit tidak membutuhkan lagi, cukup ingatlah hati yang memang membutuhkan kita.

Karena Allah tidak akan pernah salah dalam mengatur rezeki, Allah juga tidak akan pernah salah dalam menakarkan kita kebaikan, lantas terimalah dengan ikhlas apapun yang dipersembahkan-Nya.

Jangan Bandingkan Prosesmu Dengan Orang Lain, Karena Tetap Proses yang Kamu Lalui Sama Kebutuhanmu Dengannya Tetap Berbeda

Dan satu hal yang harus kita ingat pula, jangan selalu membandingkan prosesmu dengan proses orang lain, karena sementara proses yang kamu lalui sama tetap saja kebutuhanmu berbeda.

Jadi tundukkan hatimu, jangan biarkan ia menerima apa pun yang sudah menjadi keputusan Allah, sungguh seperti apa pun keadaannya yang memang milikmu tidak akan Allah berikan kepada yang lain, dan begitu juga sebaliknya.

Terimalah Dengan Terus Bersyukur, Karena Rezeki Akan Selalu Cukup Bila Kamu Menerimanya Dengan Penuh Syukur

Karenanya, tidak perlu berklik hati jika hasil yang kamu dapatkan sedikit, terimalah dengan ikhlas dan penuh syukur, karena rezekimu akan selalu cukup bila kamu menerimanya dengan ikhlas dan terus bersyukur.

Rezeki yang kamu dapatkan akan selalu terlihat banyak, jika kamu punya yang bisa menikmatinya denagn rasa syuukur yang memadai.

Sumber: Humairoh.com

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).