Kepada Wanita

Pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu pergi, sesulit apapun keadaannya dia akan mempertahankanmu.

Kepada Pria

Wanita yang benar-benar mencintaimu akan sering marah kepadamu karena kesalahanmu, tapi meskipun begitu ia tidak pernah ingin meninggalkan.

Sedewasa apapun wanita mereka tetap sama, akan sedih ketika tak dihargai. Akan sedih ketika orang yang disayang berubah. Akan sedih ke dibohongi, tak peduli sekecil apapun. Karena mereka merasa dihargai mulai dari hal kecil

Sedewasa apapun wanita, dia masih tetap akan menjadi putri kecil dimata ayahnya. Dan untuk kamu yang sedang bersama dengannya.

Tolong!!

Jadilah orang kedua setelah ayahnya yang slalu mencintainya dengan tulus, ikhlas, dan penuh kasih sayang

Wanita memang sering menangis, dia menangis bukan karna lemah. Malainkan dia hanya ingin diperhatikan. Dia menangis karena tak mampu lagi meluapkan isi hatinya melalui perkataan. Dia juga manusia biasa yg mungkin, mempunyai titik lelah.

Jadi hargailah kasih sayangnya. Jangan pernah menyia-nyiakannya. Jangan pernah meninggalkannya. Bahagiakanlah dia sepenuh hatimu selagi dia masih ada di sampingmu.

Jadilah pria yang merindukannya dan mendoakannya dalam diam bukan meninggalkannya terang-terangan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).