Segala Perkara Dapat Kutanggung di Dalam Dia yang Memberi Kekuatan Kepadaku

Jika Anda sudah kehilangan harapan di dunia ini, ingat kata-kata nabi Yesaya. Katanya, tidak ada alasan untuk kehilangan harapan. Tidak ada alasan untuk takut pada dunia ini.

Tuhan telah menciptakan Anda karena suatu alasan. Dia sudah bersama sejak kau lahir. Tuhan telah menyediakan semua kebutuhan Anda selama bertahun-tahun.

Konsekuensinya, percaya pada kuasa Tuhan untuk datang membantu Anda. Dia tidak akan pernah meninggalkan orang benar. Dia tidak akan pernah membiarkan kita dicobai melampaui apa yang bisa kita tangani.

Jadi, sakit bukan berarti dia telah meninggalkanmu. Kehilangan pekerjaan Anda tidak berarti Tuhan telah meninggalkan Anda. Apa pun godaannya, ingatlah bahwa Ia memperhatikan.

Sebaliknya, tetaplah kuat dan jadilah seperti pria itu, Dia dianiaya oleh iblis. Ayub kehilangan semua yang dimilikinya termasuk kepercayaan istrinya. Namun, ia terus melayani Tuhan dengan segenap kekuatan dan kekuatannya.

Berikut Ayat Alkitab : Tentang Tetap Kuat Dan Tidak Menyerah

Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
.

Next Post

Untuk Laki-Laki, Sesalah-Salahnya Wanita Mereka Tak Pantas Kau Pukuli & Diteriaki

Tue May 5 , 2020
Sebagai laki-laki memang harus pandai untuk menjaga emosinya, dan kadang dituntut untuk memiliki maaf yang banyak untuk wanitanya. Sebab wanita biasanya akan sering salah atau mencari kesalahan. Tentu kesalahan itu ada sebabnya, mereka berbuat salah kalau bukan karena tidak tau pasti karena ingin mencari perhatianmu, hanya saja caranya kadang salah. […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs