Jika Anda sudah kehilangan harapan di dunia ini, ingat kata-kata nabi Yesaya. Katanya, tidak ada alasan untuk kehilangan harapan. Tidak ada alasan untuk takut pada dunia ini.

Tuhan telah menciptakan Anda karena suatu alasan. Dia sudah bersama sejak kau lahir. Tuhan telah menyediakan semua kebutuhan Anda selama bertahun-tahun.

Konsekuensinya, percaya pada kuasa Tuhan untuk datang membantu Anda. Dia tidak akan pernah meninggalkan orang benar. Dia tidak akan pernah membiarkan kita dicobai melampaui apa yang bisa kita tangani.

Jadi, sakit bukan berarti dia telah meninggalkanmu. Kehilangan pekerjaan Anda tidak berarti Tuhan telah meninggalkan Anda. Apa pun godaannya, ingatlah bahwa Ia memperhatikan.

Sebaliknya, tetaplah kuat dan jadilah seperti pria itu, Dia dianiaya oleh iblis. Ayub kehilangan semua yang dimilikinya termasuk kepercayaan istrinya. Namun, ia terus melayani Tuhan dengan segenap kekuatan dan kekuatannya.

Berikut Ayat Alkitab : Tentang Tetap Kuat Dan Tidak Menyerah

Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
.

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).