Bersyukurlah mendapatkan pasangan yang dikit-dikit marah, dikit-dikit cemburu meski cemburunya nggak jelas, cerewet, rewel, banyak tingkah, itu tanda nya di sayang sama kamu. Cewek nggak bakal ada sifat itu kalau mereka gak sayang sama kamu.

Mereka ego dan sensi bukan berarti mereka mau menang sendri, mereka begitu krena mereka ingin kamu bisa jadi lelaki yang pntas mereka panggil sebgai sebutan “Lelaki idaman ku”.

Satu lagi jangan risih ketika pasanganmu tingkahnya kekanakan, rada gila itu tandanya dia manja sama kamu, itu tanda nya dia mau kamu tertawa di balik tingkah dia karena dia nggak mau kamu terlihat sedih.

Tapi ingat satu hal “Jangan senang jika sering melihat pasanganmu selalu tertawa karena di balik itu ada arti yang mereka simpan tapi tak bisa dia ungkapkan kepada kamu” . Itulah sifat perempuan yang kuat.

Kamu melihat lebih cantik dari dia? Dan kamu berpaling darinya? Kamu salah besar, ingat pengorbanan dia terhadap mu dan ingat perjuanganmu saat kamu ingin mndapatkan hati nya. Kamu ungkapkan cinta terhadap dia karena cantik dan baikkan? Nah.. tapi kenapa kamu berpaling dari dia karena melihat yang cantik melebihi dia?

Kamu mau dia putih?
Cantik?
Feminim?
Seksi?
Katakan saja! Itu gampang!

Jika kamu berpaling melihat yang lebih cantik dari dia, kamu salah besar!

Ingattt!! Dia menolak 1000 lelaki ganteng hanya untuk kamu seorang! Jadi smart thinking. Lelaki idaman gak bakalan setetes air matapun keluar dari mata pasangannya, dia bakal jaga perasaan pasangannya selamanya bukan sementra. Ingat perjuangan dan pengorbanan! Tak semudah itu.

Dan pesan: orang baru memang indah, tapi hanya sesaat. Hargai orang yang telah bersamamu dari nol karena orang yang telah bersamamu telah banyak berjuang demi kamu. Dan satu lagi orang ketiga gak ada kalau hati kamu gak kamu buka buat dia. Meski dia menggoda akhir duniapun jika kau tutup rapat gak bakal tergoda.

Mazt Kedell

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).