Hati dan pikiran manusia tidak ada yang tahu. Terkadang orang yang kelihatan baik dan sangat dekat dengan kita justru memiliki niat jahat terhadap kita, sebaliknya orang yang terlihat cuek justru memiliki sifat yang baik.

Berhati-hatilah dengan tipe manusia yang seperti itu karena suatu saat dapat mencelakai hidupmu. Ketika dia butuh bantuan, kamu membantunya dengan tulus untuk keluar dari kesusahannya, namun dibalik itu semua dia malah tidak punya rasa terima kasih dan malah menggunakan kebaikanmu untuk kepentingannya sendiri.

Tipe orang seperti itu memang banyak di dunia ini dan bahkan ada di sekelilingmu. Memang sangat penting untuk berteman dan bergaul dengan banyak orang, namun penting juga menyeleksi dengan siapa kita bergaul. jangan sampai orang tersebut tersebut malah mencelakakan kita dan menjerumuskan kita kedalam hal-hal yang tidak baik.

Jika kamu memang sudah pernah mengalami hal tersebut, jangan pernah membenci orang tersebut. Namun jadikanlah pelajaran bahwa tipe orang seperti itu memang ada. Setiap hal dalam hidup kita bisa menjadi pelajaran, bahkan dari orang-orang yang bersikap buruk terhadap kitapun bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita.

Tidak usah membalas perbuatannya. Karma pasti berlaku, setiap perbuatan yang kita lakukan di dunia akan mendapat balasannya, entah itu perbuatan baik maupun buruk. Tuhan maha adil atas setiap perkara yang terjadi di dunia ini.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).