Hai jiwaku, nyanyikanlah pujian sebab kita sungguh disertai Tuhan. Jika Tuhan mendampingi perjalanan siapakah yang bisa melawan? Dia beri kemenangan demi kemenangan oleh karena kita termasuk orang pilihan.

Hai jiwaku, jadikan hatimu tenang sebab kita lebih daripada seorang pemenang. Sebab baik yang ada sekarang maupun yang akan datang. Tiada yang dapat menjadikannya hilang karena kasih Allah dalam Kristus, tak pernah bisa terhalang.

Sungguh, siapakah yang akan memisahkan dari kasih Tuhan? Penderitaan dan kesesakan? Penganiayaan dan kelaparan? Tiada satupun dapat bertahan. KasihNya pada kita sanggup melenyapkan segala keburukan, segala pergumulan membuatnya bagai debu hilang beterbangan.

Maka itu ya Tuhanku bawa aku lebih dekat lagi padaMu agar aku dapat berlindung selalu. Seperti anak ayam dibawah naungan tanganMu. Damai sejahtera sepanjang waktu sampai nanti Kau panggil lembut namaku.

Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (TB Rm 8:38-39)

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).