Hidup manusia tak pernah luput dari masalah. Tidak ada satupun orang di dunia ini yang tidak mempunyai masalah. Ada yang bermasalah dengan suami/istrinya, dengan karirnya, dengan pekerjaannya, dengan orang tuanya, dengan saudaranya dan lain sebagainya.

Yang kaya mempunyai masalah, yang miskin mempunyai masalah, yang punya jabatan mempunyai masalah, rakyat kecil mempunyai masalah, pokoknya semuanya selama kita masih hidup di dunia maka kehidupan kita penuh dengan masalah.

Dan memang Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa hidup kita akan senang-senang saja tanpa adanya masalah. Walaupun Tuhan mengijinkan masalah terjadi dalam kehidupan kita, namun Tuhan juga memberikan kita kemampuan dan kekuatan dalam menghadapi masalah tersebut.

Ada sebuah lagu rohani yang dipopulerkan oleh Edward Chen dengan judul “jangan pernah menyerah”. Lagu ini memberikan penguatan bagi kita umat Tuhan bahwa masalah pasti terjadi dalam hidup kita. Namun Tuhan juga pasti akan memberikan kekuatan dalam menghadapi masalah tersebut selama kita tetap mengandalkan Tuhan.

Tuhan tak pernah janji Langit selalu biru
Tetapi dia berjanji Selalu menyertai

Tuhan tak pernah janji Jalan selalu rata
Tetapi dia berjanji Berikan kekuatan

Jangan pernah menyerah Jangan berputus asa
Mujizat tuhan ada Saat hati menyembah

Jangan pernah menyerah Jangan berputus asa
Mujizat tuhan ada Bagi yang setia dan percaya.

DOA SAYA BAGI ANDA SEKALIAN

Apapun masalahmu pastikalah bahwa anda tidak menyerah karena Allah  belum selesai dengan hidupmu, hari ini atau besok pertolongan Tuhan akan terjadi dalam hidupmu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).