Mengutip dari perkataan seorang artis senior ” Desi Ratnasari” Pernah mengatakan, bahwa bentuk keseriusan laki-laki terhadap wanita yang di cintainya adalah dengan Menikahinya.

Menikah adalah impian setiap dua insan yang saing jatuh cinta. Seperti yang saat ini sedang, lagu yang berjudul Jilbab ungu dan banyak sekali sahabat -sahabat mengcover dan membalasanya.

Pada intinya sebagai wanita punya perasaan yang sama. Sebagai wanita butuh kesetiaan. Sebagai wanita butuh kepastian. Sebagai wanita butuh bimbingan. Sebagai wanita butuh sandaran dan pelukan hangat dari imam.

Wanita butuh kepastian bukan hanya harapan. Cara terbaik mencintainya adalah dengan cara menikahinya, bukan “memacarinya”. Jagalah kesucian’nya dalam kebaikan.

Menjadi dewasa itu bangga bisa mempertahankan hubungan sampai bertahun-tahun apalagi bisa ngejalanin hubungan jarak jauh sampai berbulan bulan bahkan hitungan tahun, bukan yang bangga gonta ganti pasangan.

Pada dasarnya wanita itu butuh kepastian, bukan janji tapi bukti. Menemani seseorang dari nol sampe sukses itu sesuatu yang sangat berharga, “aku yang akan menemani mu saat mendaki bukan dia yang menunggu mu di puncak”. Hingga ada suatu perasaan bangga, dimana berjuang bersama itu nikmat sekali.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).