Lelaki yang paling merugi di dunia ini adalah lelaki yang tega melepaskan wanita yang selama ini telah menemaninya, hanya demi wanita yang baru dikenalnya.

Lelaki seperti itu adalah lelaki yang akan rugi, dia rela melepaskan wanita yang sudah ia tau seluruhnya demi wanita yang baru ia kenal, yang belum tentu aslinya sama seperti saat baru dikenalnya.

Akan menyesal di dunia ini adalah lelaki yang dengan mudahnya melepaskan wanita yang selama ini sudah mendampinginya.

Dia dengan mudahnya melepaskan hanya demi wanita yang baru dikenalnya, padahal wanita yang baru dikenalnya belum tentu sebaik wanita yang selama ini bersamanya.

Tidak Akan Beruntung Lelaki Yang Menghianati Pasangannya Hanya Demi Bersama Wanita Yang Baru Dikenalnya.

Alangkah meruginya lelaki yang dengan gampangnya melepaskan wanita yang selama ini menjadi pendampingnya, hanya demi bersama dengan yang baru dikenalnya.

Selamanya yang baru dikenal itu memang tampak selalu menarik namun tidak pernah bisa menjadi seitimewa yang selama ini menemaninya.

Selamanya Yang Kamu Butuhkan Itu Adalah Yang Sudah Lama Menjadi Pendampingmu, Sementara Yang Baru Kamu Kenal Adalah Ujian Hidupmu.

Lelaki sadarilah bahwa yang kamu butuhkan itu adalah yang sudah lama bersamamu, menemanimu dan berjuang bersamamu.

Jika dia tidak cukup istimewa, bukankah sudah pasti sudah sejak dari dulu kamu meninggalkannya. Segeralah buka mata hatimu yang sudah tertutupi oleh nafsu yang sesaat itu, sebelum engkau terlambat.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).