Jadilah tuan terbaik untuk dirimu sendiri, jangan menjadi budak oleh pikiran-pikiran jahatmu. Jangan menempuh cara-cara yang jahat untuk menjatuhkan orang lain. Cukup tunjukkan kualitas hidupmu. Barangsiapa menempuh kehidupan benar maka ia akan bahagia.

Belajar mandiri untuk tidak banyak bergantung pada orang lain, sebab orang lainpun sedang menunggangi kejahatanmu dengan kejahatannya yang tidak patut di teladani. Yang ingin jadi pemenang karna dalam dirinya tidak berkualitas.

Yang kau lakukan sekarang mungkin menyakiti orang lain, tapi suatu ketika yang lebih berat akan melukai dan menimpah dirimu sendiri. Ya, dirimu dan dia yang juga menunggangimu.

Jika dalam hidup kau memainkan sebuah drama kejahatan, maka kau harus siap mejadi pemeran utama dalam sebuah karma. Sebab apa yang di tuai dalam hidup, tergantung pada apa yang telah di tanam.

Jagalah perbuatan dan kebiasaanmu karna itu akan menentukan takdirmu dan takdirmu adalah hidupmu.

Sekarang kau menjatuhkan orang lain, besok lusa kamu juga pasti akan dijatuhkan orang lain. Sekarang kamu menghina orang lain,esok lusa kamu juga pasti akan di hina orang. Apa yang kau tanam sekarang itulah yang akan kau tuai.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).