Istri boros? Ya betul istri memang boros, tapi borosnya istri untuk perut, bukan untuk main, bukan untuk mentraktir teman. Bukan hanya perutnya tapi juga memikirkan utuhnya sebuah keluarga. Bermain disore hari, di malam hari, jajan cemilan ini dan itu, bukan untuk dirinya saja, tapi untuk kebahagiaan keluarganya. Menghindari kejenuhan, menghadirkan kenyamanan.

Istri banyak utang? Ya, istri banyak utang, bukan utang untuk belanja, Istri banyak utang karna tidak sanggup jika uang nafkah dibagi 2 untuk membeli alat” rumah tangga. Istri punya cara bagaimana agar uang nafkah cukup dan perabotan rumah ada.

Lalu pernahkah istri mengeluh karna kecilnya gaji suami? Tidak

Seorang istri sangat bersyukur bisa hidup bersama keluarga tanpa pertengkaran.

Jadi stop menanyakan kemana dan dipakai apa saja uang hasil gaji suami karena itu bisa menyebabkan pertengkaran.

Jika dihitung total pengeluaran seorang istri bisa-bisa anda malu karena belum bisa membahagiakan seorang istri sepenuhnya.

Bersyukurlah Anda punya istri yang tidak meminta dibeliin make up, perhisan, baju, dll. Karna uang nafkah saja tidak cukup untuk membelinya.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).