Jatuh cinta itu tidak salah, sebab Tuhan menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan. Hawa Tuhan ciptakan dari tulang rusuk Adam.

Demikian pula kamu, Tuhan ciptakan untuk menjadi pendamping hidup seseorang. Jatuh cintalah dengan benar, jatuh cintalah pada orang yang tepat. Jika kamu salah memilih pasangan, maka orang itu akan mengubah hidupmu ke arah yang tidak baik.

Cinta bukan tentang harta, cinta itu adalah perhatian. Seseorang yang memiliki banyak harta, belum tentu bisa memberikan perhatian juga kasih sayang kepada kita. Jangan mengejar harta ketika memilih pasangan hidup. Kejarlah kebaikan hatinya.

Ketika kita menemukan seseorang yang begitu taat dan takut akan Tuhan, jangan pernah lepaskan hanya demi seseorang yang kaya. Harta bisa dicari, namun kekasih yang setia adalah anugerah.

Cintailah seseorang yang bisa menerima segala kekuranganmu dan yang membuat imanmu semakin bertumbuh. Cintailah seseorang yang tak jemu-jemu mendoakanmu.

Jika pasanganmu begitu setia kepada Tuhan, maka masa depanmu bersamanya akan menghasilkan buah kehidupan yang indah.

Semoga kamu menjadi pasangan yang takut akan Tuhan dan menjadi pasangan yang bahagia selamanya.

Categories: ArtikelKristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).