Rasa bosan di setiap hubungan itu wajar! tiba-tiba merasa jenuh, tiba-tiba merasa emosi tanpa sebab, tiba-tiba ingin mengakhiri semuanya.

Namun yang tidak wajar itu meladeni rasa bosan dengan mencari orang baru.

Ketika kamu bosan ingatlah hal-hal yang telah kamu lalui dengan dia selama ini. Ingatlah bagaimana kamu mendekatinya, bagaimana perjuangan kamu untuk mendapatkan hatinya, bagaimana kamu melewati suka duka bersamanya, bagaimana bisa kamu bertahan sampai saat ini bersamanya.

Jangan sampai kamu menyesal karena telah merelakan dan mengorbankan hubungan yang telah lama di bangun hanya karna rasa bosan dan orang baru, yang hanya berdurasi sebentar

Ingatlah bahwa yang terbaik tidak akan tergantikan dengan siapapun. Pertahankan dan jangan lepaskan, perjuangankan dan jangan sia-siakan.

Jangan smpai kamu menyesal di akhir. Karna apa? Karna mustahil waktu bisa di putar kembali. Yang tersisa hanya penyesalan karena telah melepaskan yang terbaik hanya karena rasa bosanmu.

Sumber: Jejak Langkah

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).