Pada dasarnya hubungan semakin lama akan semakin berat untuk di jalankan, belum lagi penggoda yang terus menerus menggoda. Dan jikalau sampai bubar, asli akan rugi banget.

Kita sudah capek capek membangun hubungan dari nol sampe seistimewa ini ribut dan berantem terus pisah.

Apa lagi hubungan yang sudah kita kenalkan kepada orang tua kita dan keluar sumpah. Jika sampai bubar itu sakit, asli sakit banget jika bubar begitu saja.

Jadi buat kalian yang udah bertahan dari 1 – 5 bulan atau bahkan 1 tahun atau bahkan lebih dari 1 tahun, harus terus menerus bertahan Yaa.

Karna pengorbanan dan perjuangan kalian tidak akan sebanding dengan masalah yang hanya akan membuat hancur dan kehilangan orang yang sudah kita perjuangkan.

Tidak mudah mencari yang betul-betul sayang dan tulus apa lagi yang tidak memandang fisik. Yang keliatan sayang memang banyak, tapi yang benar-benar sayang adalah dia yang mampu bertahan sampai kapanpun walau ada banyak pahit dan rintangan yang akan kamu alami dengan pasangan.

Kesempatan cuman sekali jika sekali terlepas tidak akan dapat kembali, walaupun kembali tapi pasangan kita gak akan sama seperti dulu lagi.

Dari situlah kita akan belajar dan mencoba mempertahankan yang sudah ada sembari melengkapi kekurangan yang ada.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).