Gak usah gatal ingin cepat nikah. Pastikan dulu calonmu bisa memberikan kehidupan yang baik bukan hanya cinta-cintaan. Tolong dipahami agar tidak menyesal seumur hidup.

Dari pada hidup menjanda lebih baik mengadis saja.

Setelah menikah, mesrah-mesraan dan pacar-pacaran itu bukan sesuatu yang penting. Yang terpenting bagaimana kalian bisa mempertanggung jawabkan rumah tangga yang telah kalian bangun.

Makesure calon suamimu bertanggung jawab dan bisa diandalkan bukan sebaliknya. Banyak yang terjadi, setelah menikah suami tidak sanggup menafkahi istri dan diwaktu beras habis, susu anak habis, uang pendaftaran sekolah anak harus dibayar, disana kalian akan benar-benar mengerti seberapa penting pria mapan dan bertanggung jawab. Ganteng dan tubuh yang kekar itu tidak ada artinya lagi, Itu hanya tampilan yang elok dilihat.

Pernah kalian lihat wanita hamil gede sudah kayak mau melahirkan kurasa dia masih berkerja? You know hamil itu tidak mudah apalagi harus sambil berkerja. Ditambah lagi kalau suamimu tidak mapan, kamu mungkin harus naik motor atau kendaraan umum untuk berkerja dan disaat itu kamu tidak punya pilihan kamu harus berkerja membawa perut gede. Karena jika kamu berhenti berkerja hanya mengharapkan suami penghasilan pas-pasan tidak bisa membiayai melahirkan nanti.

Dan setiap kali aku melihat seorang perempuan dalam keadaan hamil apalagi hamil tua masih bersusah-susah kerja, didalam hatiku selalu mengutuk. Pasti suaminya tidak berguna karena kebanyakan yang terjadi memang seperti itu.

Disaat anda para wanita berada diposisi ibu hamil itu, anda akan sangat mengerti cinta tidak selamanya bikin bahagia.

Banyak wanita yang udah disuntik dan menjadi buta akan realistis, bahkan mereka mengatakan uang tidak membuat kita bahagia. Buat apa punya suami kaya tapi jahat, tapi selingkuh?

Hey! Bodoh! Tidak semua pria mapan dan kaya itu jahat. Tidak juga semua pria kaya itu tukang selingkuh.

Kita menikah dengan orang yang bisa memberikan kita kehidupan yang baik saja belum tentu bisa bahagia, apalah lagi yang kurang?

Coba pikirkan! Pakai logika! Jangan hanya pakai cinta, cinta dan cinta. Jangan hanya pakai perasaan.

Realistislah sedikit jadi perempuan!

Dan anda sebagai lelaki, Berkerja keraslah. Jangan mengharapkan belas kasian dari wanita supaya bisa terima kamu apa adanya. Kerja dong, kerja!

Jangan mempertaruhkan harga diri anda sebagai lelaki. Tidak ada lelaki sejati yang membiarkan wanitanya didalam kesulitan apa lagi segaja mengajaknya hidup susah.

Jika anda tidak mampu membahagiakannya, biarkan lelaki lain yang membahagiakannya Jangan egois! Jangan hanya memikirkan diri sendiri.

Pikirkan juga pasangan anda, nasibnya jika hidup bersamamu bagaimana.

Please, Kerja keras! Hidup ini jangan hanya modal cinta.

Semangat anda pasti bisa membahagiakan wanita yang anda pilih! Jangan kecewakan orang tuanya.

sumber: Wen She Mei

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).