Aku Punya Orang Spesial Tapi Tidak Ku Pamerkan Cukup Namanya Kusebut Dalam Doa

Jangan hanya mengatakan kamu mencintainya, jangan hanya mengatakan kamu sangat menyanginya dan selalu merindukannya. Jika kamu tidak pernah mendoakannya, sama saja kamu tidak mencintai dan menyanginya. Karena seseorang yang memanga benar-benar cinta dan sayang itu, tidak akan pernah lepas dari doa-doanya.

Apalagi jika orang yang dicintainya jauh, maka hal yang paling bisa menjaganya adalah doamu. Dan saat kamu mendoakan dia, itu adalah cara terbaik untuk memeluknya dari jauh. Jadi jangan pernah berhenti mendoakan orang yang kamu cintai dan orang yang kamu sayangi.

Ketika dia berada jauh denganmu. Selain berkomunikasi kamu harus senantiasa mendoakan dia, agar senantiasa selalu merasa dekat denganmu. Belum lagi cobaan dan godaan yang akan menghampiri dia saat jauh dari kamu. Bagaimana mungkin kamu hanya mengandalkan selalu berkomunikasi.

Kalau komunikasi tetap lancar maka kamu akan baik-baik saja. Tetaplah yang terpenting itu adalah doa-doamu. Apalagi yang jauh, yang sama-sama dekat saja harus senantiasa saling mendoakan.

Sejauh apapun dia, ketika kamu mendoakannya dia akan terasa sangat dekat denganmu. Karena hakikatnya doa itu tanpa jarak, dan sejauh apapun dia, doamu akan sampai juga padanya.

Bahkan dengan doa, dia yang jauh sekalipun denganmu akan selalu terasa dekat. Karena hanya dengan doalah yang berjarak menjadi tidak berjarak dan hanya doalah yang mampu menempuh jarak sejauh apapun.

Doa itu bukan hanya untuk dia yang jauh saja. Bahkan yang selalu disamping kamu pun kamu harus tetap mendoakannya. Karena doa itu akan senantiasa mendekatkan yang dekat, lebih dekat lagi dan yang jauh menjadi dekat. Tidak pernah lupa dalam doanya, itulah orang yang memang benar-benar tulus dalam hal mencintai dan manyengi seseorang.

Orang yang memiliki perasaan cinta itu banyak dan orang yang memiliki perasaan sayang itu juga banyak. Tetapi sedikit dari mereka yang senantiasa mendoakan orang yang dia cintai dan orang yang dia sayangi.

Siapapun yang selalu mendoakan orang yang dia cintai dan orang yang dia sayangi itu sudah pasti benar-benar menicintainya dengan tulus. Karena jika kamu menicntai dan menyangi seseorang itu semsetinya dia juga tidak pernah terlepas dari doa-doamu.

Meski orang yang kamu cintai tidak selalu disamping kamu, namun ketika kamu selalu mendoakannya. Maka kamu sudah memeluknya dari jauh, kamu menjaganya dari jauh. Sehingga dengan selalu mendoakannya, itu sudah merupakan cara terbaik yang kamu lakukan kepada orang yang kamu cintai dan orang yang kamu sayangi.

Artikel ini telah tayang di duapah.com dengan judul “Saat Kamu Mendoakan Dia. Itu Adalah Cara Terbaik Untuk Memeluknya Dari Jauh”