Baru-baru ini sedang viral mengenai haisl editan foto jadi anime. Para generasi milenial kemudian berbondong-bondong ingin juga mengedit fotonya menjadi anime.

Namun yang menjadi kendalanya adalah aplikasi apa yang digunakan? Ketika kita menelusuri di playstore tentang aplikasi tersebut, nyatanya susah didapatkan karena aplikasinya berbahasa Cina.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan link download aplikasi tersebut dan bisa kamu download dengan mudah tanpa ada embel-embel banyak iklan lagi.

Namun sebelum itu, ketika menggunakan aplikasi ini hal utama yang harus diperhatikan adalah kecepatan koneksi internet juga ponselmu harus memadai karena aplikasinya lumayan berat.

Disamping itu, aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi edit video menjadi anime sehingga ketika kita sudah menyimpan hasil editan nanti maka hasilnya akan dalam bentuk video. Untuk bisa merubahnya menjadi foto, kamu tinggal menscreenshoot video tersebut sehingga menjadi foto.

Nah saya rasa itu sedikit review saya mengenai aplikasinya, dan link download aplikasinya ada di bawah ini.

Download aplikasi edit video jadi anime

Untuk mengunakan aplikasinya, kamu bisa menonton tutorial menggunakan aplikasinya berikut

Semoga dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).