Allah menjanjikan kehidupan yang berkelimpahan pada kita jika kita mau mendengarkan suara-Nya dan setia melakukan segala perintah-Nya.

Kita akan mendapat pemulihan dalam berbagai bidang kehidupan, tentu hidup berkelimpahan bukan hanya soal materi dan harta duniawi, melainkan sukacita, damai sejahtera, keselamatan, kesembuhan, keamanan, dan hidup yang menjadi berkat bagi orang lain.

Di dalam Allah ada hidup yang tidak pernah kekurangan apapun, Ia menjamin hidup kita penuh dengan kelimpahan. Seperti yang tertulis dalam Ulangan 28:12, “TUHAN akan membuka bagimu perbendaharaan-Nya yang melimpah, yakni langit, untuk memberi hujan bagi tanahmu pada masanya dan memberkati segala pekerjaanmu, sehingga engkau memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak meminta pinjaman.”

Allah menjamin semuanya terpenuhi dan Ia memberi berkat terbaik, tidak akan dibiarkan-Nya kita terpuruk terlalu lama.

Hidup dalam kelimpahan adalah rancangan Allah bagi kehidupan orang percaya. Tinggallah di dalam-Nya dan taat melakukan kehendak-Nya. Ikutlah pada petunjuk firman-Nya, bukan mengikuti kehendak diri sendiri.

Apa saja yang kita kerjakan di dalam studi, karir, bisnis, dan rumah tangga, jika kita memintanya dengan penuh keyakinan kepada Allah dan hidup dari firman yang Ia katakan maka kita akan menerimanya.

Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu. (Ulangan 28:2)

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).