Sering dikatakan pacaran beratahun-tahun akhirnya kalah dengan yang berani melamar.

Sebenarnya poinnya bukan disitu.

Perempuan tidam segampang itu memilih orang lain hanya karna sebuah lamaran.

Satu hal yang jarang diketahui, kadang perempuan kurang nyaman dalam sebuah hubungan namun, tetap bertahan dengan berbagai sebab, berharap prianya mau mengerti, mencoba menjelaskan supaya prianya peduli, berharap mendapatkan apa yang ia minta, hingga akhirnya wanita lelah dan diam, masa bodoh dengan keadaan, sampai akhirnya ada pria lain yang menawarkan semua yang ia butuhkan dan terjadilah kesepakatan.

Lamanya hubungan adalah sebuah angka yang bisa diciptakan dimasa berikutnya. Tapi rasa nyaman tidak bisa dibeli.

Jadi nggak kaget pas ada yang bilang, “pacaran sama dia udah sekian tahun tapi lo tinggalin dan nerima lamaran lelaki lain?”

Ini jawabannya:

Kesalahan terbesarnya berfikir bahwa hubungannya aman, sampai dia lupa menjaga apa yang dia miliki dengan baik. Dia lupa bahwa bagian terberat bukan mendapatkan, tetapi menjaga.

Dia mengabaikan hal-hal kecil hanya karna dia pikir wanitanya diam dan tidak menuntut. Dia pikir wanitanya mencoba memahaminya dengan tidak menuntut lagi.

Tapi kenyataannya wanitanya lelah. Berhentilah mempertanyakannya, karna saya memiliki dia.

Dan saat ini aku makin mengerti soal cinta dan tahu gimana wanita yang dia inginkan ketika menjalani asmara.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).