Apa kamu termasuk seorang yang terlalu peka dan sering meneteskan air mata, Bela? Meski tak ada sebab yang kasat mata, hanya karena hati memang sedang tak enak saja, kamu pun langsung mengeluarkan air mata seketika.

Tak perlu menganggap diri sendiri tak berguna, ini lima hal yang justru jadi kelebihanmu!

Menangis adalah tanda kalau kamu punya hati yang peka

Membaca novel atau melihat film bisa dengan mudahnya membuatmu menangis. Ini tanda kalau kamu bisa berempati dengan kejadian atau cerita. Bukankah mampu merasakan penderitaan orang lain itu sebuah kelebihan?

Kamu juga termasuk sosok kreatif karena pandai menghibur diri

Menangis memang sebuah cara untuk menghibur dan menenangkan hati. Biasanya, orang yang mudah mengeluarkan air mata juga punya daya imajinasi yang tinggi. “Seandainya hal yang sama juga aku alami,” begitulah cara pikir mereka.

Selain itu, mudah menangis adalah tanda kalau kamu sangat setia

Wanita yang gampang menangis seringkali diartikan mudah merindukan orang yang dicintainya, dan juga sulit untuk melepaskan orang yang memang mereka sayang. Masih perlu diragukan kalau mereka sosok setia?

Kamu pun mudah memaafkan kesalahan orang lain, benar-benar berhati lembut ya?

Karena tak bisa marah, biasanya kamu ‘menyelesaikan’ permasalahan dalam hidup hanya dengan menangis. Karena itu pulalah, jika sudah lega menangis, kamu pun bisa memaafkan orang lain dengan segera.

Kamu juga pintar mempersiapkan segala sesuatu, buktinya kemana-mana kamu selalu membawa tisu

Menangis itu bukan hal yang mudah untuk wanita. Pasalnya, urusan make up yang luntur harus mereka pikirkan juga. Karena terlalu sering menangis itulah, kamu selalu waspada dan mengantongi tisu kemana-mana. Bukankah kamu termasuk sosok yang well-prepared, Bela?

Tak perlu minder, karena segala sesuatu di dunia ini pasti ada sisi positif dan negatifnya. Lebih baik disyukuri saja ya!

Artikel ini telah tayang di today.line.me dengan judul “5 Kelebihan Wanita yang Mudah Menangis Ini Layak Kamu Banggakan

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).