7 Tanda Wanita Benar Tulus Mencintaimu

Semua orang bisa mengatakan cinta, tetapi belum tentu di dalam hatinya hanya ada satu cinta. Bisa jadi ia juga mencintai orang lain, gak hanya kamu.

Lalu bagaimana kamu bisa mengetahui bahwa wanita yang bersamamu saat ini benar-benar mencitai kamu?

Berikut ini beberapa tanda bahwa wanita benar-benar tulus mencintaimu:

Susah Senang Bersama

Cinta yang tulus tidak akan hanya bersama saat senang saja. Ia merasa bahwa bahagiamu adalah bahagianya, dan susahmu adalah susahnya juga.

Pemaaf

Berulang kali ia mau memberi maaf untukmu dan masih memberi kesempatan untuk berbenah. Ia tahu bahwa proses perbaikan bukanlah hal yang instan. Kecuali jika kesalahan memang sudah melewati prinsip.

Meluruskan Kekeliruanmu

Cinta yang tulus bukan yang membenarkan segala tindakan, tapi ia yang ingin pasangannya senantiasa berada di jalan kebaikan.

Suka Merawat

Seperti seorang ibu kepada anaknya, itulah tanda utama wanita yang tulus mencintai pasangannya. Tidak ada di pikirannya kecuali demi kebaikan yang ia sayangi.

Sabar Deganmu

Meskipun kamu punya banyak kekurangan dan agak menyebalkan, ia tetap sabar menghadapimu. Ia tahu bahwa masing-masing orang memiliki kelebihannya tersendiri.

Selalu Support

Setiap aktifitasmu akan selalu ia dukung selagi memang bisa meningkatkan kualitas dirimu. Bahkan jika ada hal yang sekira baik buatmu, ia akan merekomendasikannya kepadamu.

Tidak memanfaatkanmu

Tidak pernag terbesit dalam pikirannya bahwa hubungannya denganmu hanya dibangun diatas memanfaatkanmu karena harta atau posisi yang kamu punya.

Nah bagaimana? Apakah wanitamu mempunyai beberapa tanda diatas?