Jomblo berkualiatas tahu kapan dia akan berpacaran, tidak sembarang memilih, namun memiliki standar dan kualitas seperti Firman Tuhan katakan.

Dia jomblo bukan karena tidak laku namun karena prinsip hidupnya yang “tidak sembarangan”.

Zaman sekarang, begitu lihat cantik dan tampan, matanya langsung jelalatan! tidak peduli lagi karakternya. Akhirnya rusak.

Jomblo berkualiatas memperhatikan bibit dan bobotnya. Orang-orang begini akan menikah dengan yang berkualitas, terbaik dan diberkati Tuhan.

Heran! Dengan mereka yang terburu-buru ingin pacaran, ingin menyatakan cinta, ingin nembak! Akhirnya pacaran dengan orang yang belum dia kenal karakternya, dosanya, masa lalunya, keluarganya.

Begitu kenapa-kenapa sedih… Galau…. Parah lu! Makanya cinta itu pakai otaknya (perhatikan bibit bobotnya). Jangan cuma lihat, dompetnya, mukanya, bentuk tubuhnya…. Semua itu bisa berubah….. Namun karakter yang baik akan membuatmu damai sejahtera, nyaman, sukacita dan diberkati Tuhan…..

Salam saya, untuk kamu yang jomblo karena “prinsip hidup”. Menunggu yang terbaik bukan asal-asalan. Ingat! Utamakan yang cinta Tuhan. Bless you…. Salam, love (Jonathan Manullang)

Categories: Inspirasi

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).