Wanita Jorok Atau Bersih Terlihat Dari Kamar Tidurnya, Dapurnya dan Kamar Mandinya Bukan Dari Penampilannya

Mudahnya mengenali karakter bersih seorang wanita bisa di lihat dari tempat sakral mereka yaitu dapur, wc dan kamar mandinya, bisa juga lihat kamar tidurnya. Dari situ juga bisa dilihat dia seorang yang rajin atau pemalas.

Wanita yang bersih dan rajin adalah wanita yang termasuk membanggakan keluarga terutama ibunya, jika ia rajin pasti yang mendapat pujian selain dirinya ibunya ikut terpuji karena berhasil mendidik anak wanitanya menjadi anak yang bersih, rajin dan rapih.

Wanita yang menyukai kebersihan juga termasuk wanita yang memiliki martabat, karena wanita bermartabat ogah dan jijik melihat hal-hal yang kotor, bau, dan tidak rapih. Bawaannya gerah pengen action untuk membersihkan hal-hal yang kotor dan jorok tersebut.

Tak ada yang tak mengidamkan istri dan menantu yang bersih dan rajin, wanita seperti itu pasti keberuntungan bagi yang mendapatkannya diatas kesholehahannya.

Sudah jangan merasa soleh kalau masih jorok dan tidak rapih, tidak hanya terhadap lingkungan tetapi juga pada tubuh diri sendiri.

Aku malu tempatku kotor, aku malu.