PID Tana Toraja Resmi Deklarasi Dukungan Kepasangan Al-John

TANA TORAJA— Partai Indonesia Damai (PID) Tana Toraja resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), Kamis 12 November 2020.

Dukungan dimenit menit akhir tersebut diyakini akan mengantarkan Pasangan Nomor urut 3 Al-Jhon menjadi pemenang Pilkada Tana Toraja.

Tidak bisa di pungkiri, dalam debat pertama yang telah dilaksanakan, Pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) yang memahami betul permasalahan masyarakat Tana Toraja melalui program yang akan di laksanakan saat memimpin Tana Toraja.

PID Tana Toraja meyakini bahwa pasangan Albertus Patarru – John Diplomasi adalah jawaban bagi Tana Toraja menuju Tana Toraja Maju. Tana Toraja butuh perubahan yang pasti untuk Maju

“Dalam proses menuju kemenangan, kami terus mendapatkan dukungan dari Partai, Masyarakat, maupun Tokoh adat yang ada di Tana Toraja,” kata Albertus Patarru.

Dukungan tersebut diketahui sebab masyarakat ingin kemajuan di Tana Toraja.

“Semua menginginkan Tana Toraja Maju, melalui program yang kami sajikan, sehingga dukungan terus datang dari segala penjuru di Tana Toraja,” sambungnya.

Lanjut, Calon Bupati Tana Toraja ini menambahkan antusiasnya masyarakat memberikan dukungan kepada Al-John juga membuktikan bahwa masyarakat ingin Tana Toraja Maju secara signifikan dengan pola pembangunan yang nyata

“kami akan memberikan program nyata, dengan memberikan terobosan-terobosan yang baru dan sesuai dengan keinginan masyarakat,” lanjutnya.