Tanggung Jawab dan Kesetiaan Adalah Dua Mahkota Pria yang Membuatnya Terhormat Dimata Wanita

Untuk mendeskripsikan seperti apa sosok lelaki sejati itu tidak dapat dinilai dari tampangnya yang rupawan, pintar dan semacamnya. Lelaki sejati itu bisa dilihat dari prilakunya ketika ia memperlakukan seorang wanita yang ada di sampingnya.

Semua yang lelaki dengan tampang yang rupawan atau tidak sama-sama memiliki kesempatan untuk disebut atau dianggap sebagai pria sejati.Yang pastinya lelaki sejati itu memiliki satu kesamaan yakni bisa bertanggung jawab dari awal hingga akhir terhadap pasangannya.

Lelaki Sejati itu bukan dia yang ketika sudah menikmati, ada masalah, sudah mengambil kesempatan dan semacamnya lalu pergi. Lelaki yang demikian itu adalah lelaki berengsek. Seharusnya kalau dia lelaki sejati ia akan bertanggung jawan pada segala sesuatu yang telah ditimbulkannya.

Lelaki Sejati Itu Akan Bertanggung Jawab Pada Segala Hal yang Ditimbulkannya

Memang seharusnya setiap orang itu bertanggung jawab pada segala sesuatu yang ditimbulkannya. Dan sikap itu ada di dalam diri seorang lelaki sejati, lelaki sejati itu pasti akan melakukan hal itu, kalau dia telah membuat hati seoraang wanita jatuh hati padanya ia akan bertanggung jawab untuk menjaga perasaan wanitanya, tidak akan menyakiti tidak seenaknya datang dan pergi seperti angin.

Lelaki Sejati Itu Bukanlah Dia yang Ketika Sudah Menikmati Lalu Pergi Begitu Saja

Lelaki sejati itu tau bagaimana berterimakasih, memenuhi tanggung jawabnya. Kalau sudah menerima kebaikan dari hati seorang wanita, mendapatkan cinta yang tulus maka dia akan membalasanya dengan cara yang sama pula.

Bukan malah membalasnya dengan kebalikan dengan cara yang terlihat sangat tidak manusia seolah memperlakukan wanita sebagai lawannya. Lelaki sejati itu bukanlah dia yang hanya datang pada wanita hanya untuk mengambil manfaat dan kesenangan baagi dirinya saja.

Lelaki Sejati Itu Adalah Dia yang Mau Menepati Janjinya Sekecil Apapun, Termasuk Janji Setia

Lelaki sejati adalah dia yang mau menepati janji-janjinya, sekecil apapun janji yang telah diucapkannya. Kalau sejak awal dia menjanjikan kesetiaan maka ia akan menepatinya hingga akhir. Kalaupun tidak bisa menepati janjinya ia akan tahu bagaimana menebus sesutu yang tidak dapat ditepatinya itu.

Lelaki sejati itu akan sangat mudah mendapatkan maaf dari pasangannya. Karena lelaki sejati itu pasti punya alasan pasti yang dapat dipercaya mengapa sampai tidak bisa menepatinya.

Lelaki Sejati Akan Selalu Melindungi Wanita, Dia Adalah Pemimpin yang Berhati Lembut Pada Wanitanya

Lelaki sejati akan selalu memasang badan untuk melindungi martabat wanitanya, baik secara fisik maupun emosional. Karena dia tahu wanita berhati lemah yang harus selalu dilindungi, dia tahu wanita itu sangat rentang dilecehkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Lelaki sejati itu tau kalau dirinya adalah seorang pemimpin tanpa mahkota sehingga ia akan selalu spontan melakukan tindakan demi melindungi seorang wanita. Ingat “Hanya Wanita Menyebalkan yang DItampar Lelaki Dan Hanya Lelaki Berengsek yang Menampar Wanita”

Lelaki Sejati itu Bukan Dia yang Banyak Janji, Tapi Dia yang Berani Mendataangi Walinya

Lelaki sejati itu bukan dia yang haanya mendatangi putrinya saja tapi juga mendatangi ayahnya. Lelaki sejati itu bukan hanya yang dapat dipegang ucapannya naamun dia yang bisa dipegang badannya dan juga bisa dipegang omongannya.

Lelaki Sejati Itu Hanya Mencari Satu Wanita Dari Beribu Tempat

Lelaki sejati itu adalah dia yang memiliki kesetiaan pada satu wanita saja. Lelaki sejati adalah mereka yang sanggup meneteskan air matanya hanya untuk satu wanita. Bukan dia yang SETIA “Setiap Tikungan Ada”.

Lelaki Sejati Tidak Akan Pernah Lari Dari Tanggung Jawabnya Dan Mau Menangung Resiko Dari Setiap Perbuatannya

Lelaki sejati itu adalah dia yang mau bertanggung jawab pada segala resiko yang telah ditimbulkannya. Kalau dia membuat seseorang menagis dia bertanggung jawab untuk membuat wanitanya kembalinya tersenyum.

Kalau dia sudah mengambil sesuatu yang berharga dari wanitanya dia harus bertanggung jawab pada sesuatu yang sudah diambil dari wanitanya. Lelaki sejati itu akan selalu siap menghadapi resiko yang diakibatkan oleh segaala sikapnya. Dia tidak akan pernah lari dari taanggung jawab.

Artikel ini telah tayang di duapah.com dengan judul “Lelaki Sejati Adalah Dia yang Bertanggung Jawab Dari Awal Hingga Akhir