Ingin Menikah Dengan Anak Pertama Perempuan? Pahami Dulu Beberapa Hal Berikut!

Karakter anak pertama itu mandiri, kuat, dewasa, tahan banting. Karakter alami perempuan itu manja, lemah, cengeng, haus perhatian.

Anak pertama perempuan memiliki campuran kepribadian yang unik. Karena di satu sisi dia manja sebagai perempuan, di sisi lain dia dewasa dan mandiri karena banyaknya tuntutan dan tekanan sebagai anak pertama.

Jika kelak dia menikah dengan anak terakhir laki-laki, maka sisi dewasa dan mandirinya akan tetap dominan. Dia cenderung banyak berkontribusi dalam pengambilan keputusan dalam rumah tangga.

Jika dia menikah dengan anak pertama juga, kemungkinan kemandiriannya berkurang. Sifat perempuan nya yang manja dan cengeng akan kembali muncul dan sedikit dominan ketika berhadapan dengan pasangannya.

Jika dia menikahi anak tengah maka dia akan memposisikan diri sesuai dengan pasangannya. Jika pasangannya lebih manja, dia akan dominan dewasa. Begitupun sebaliknya.

Anak pertama perempuan itu fleksibel. Bagaimanapun seorang perempuan memiliki naluri alami yang lemah dan manja. Namun terlatih untuk mandiri dan dewasa.

Jadi dengan siapapun jodohnya, dia bisa menyesuaikan diri asalkan memahami karakter dirinya dan juga pasangan nantinya.

Dia juga harus paham tentang hak dan kewajiban sebagai seorang istri agar kelak bisa memposisikan diri di hadapan suaminya.

Gimana menurutmu?

Penulis: ririabdillah