Kecelakaan Tunggal, Seorang Warga Rindingallo Meninggal Dunia

Toraja Utara – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor merek Honda Revo warna hijau terjadi di jalan poros dusun Tanite To’ Ao’ Lembang Buntu Batu Kec. Rindingallo Kab. Toraja Utara (6/1/2021).

Akibat kecelakaan tersebut satu pengendara berinisial ZR meninggal dunia.

Menurut informasi dari Polsek Rindingallo, korban setelah pulang dari melihat sawahnya menuju rumah tempat tinggalnya di Tondok Ba’ru Lembang Buntu Batu Kec. Rindingallo Kab. Toraja Utara.

Di tengah perjalanan diduga Korban mengalami kecelakaan tunggal dimana sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh di sisi jalan sedalam sekitar 7 (tujuh) meter dari bahu jalan dan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban baru ditemukan pada hari Kamis, 07 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 wita oleh kedua saksi yakni Nital Patasik dan Serlina Bu’tu setelah diadakan pencarian.

Sementara itu pihak keluarga telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi

Next Post

Tak Berharap Kaya, Cukup Ada Rejeki Seperti Air, Walau Kecil yang Penting Lancar

Fri Jan 8 , 2021
Tak bisa dipungkiri hampir semua orang bekerja keras karena ingin mendapatkan rejeki yang melimpah dan uang/kekayaan harta yang banyak. Namun, perlu kita merenungi bahwa rejeki kita sudah digariskan oleh Tuhan kapan datangnya. Walaupun kita sudah bekerja pagi, siang, sampai larut malam, jika itu bukan rejeki kita, maka hasilnya akan jadi […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs