Menjauhi Seseorang Untuk Kedamaian Hidup Itu Perlu, Tak Perlu Merasa Bersalah Tentang Itu

Bukan bermaksud memutus hubungan dengan orang lain, ada baiknya kita menjauhi orang yang dapat mengganggu ketentraman dan kedamaian hati.

Tidak perlu mempertahankan suatu hubungan jika itu terasa sakit. Karna setiap manusia punya hak untuk hidup tentram dan bahagia.

Tak Bermaksud Memilih-milih Teman, Inilah Caraku Agar Hatiku Nyaman

Tak bermaksud memilih milih dalam berteman dan tak bermaksud melupakan segala bentuk pengorbanan, hanya saja inilah caraku agar hatiku nyaman dan tidak membuat hati saling tersakiti

Jauhi Orang yang Menyakitimu, Dekati Orang yang mencintaimu

Jauhi yang orang yang menyakitimu, dekati yang mendekatimu, dan cintai yang mencintaimu. Aku tak pernah mau membalas segala perbuatan jahat dan sikap tidak mengenakan dari orang lain, diamku lebih dari cukup.

Orang yang Menjadi Racun Dalam Hidup Membuat Kita Tidak Damai

Ketenangan hidup itu sangat penting, agar kita dapat berfikir dengan baik, jadi semestinya menjauhi sesuatu yang negatif itu perlu sekali di lakukan.

Dan menjauhi orang-orang yang kurang baik ini harus segera di lakukan, karena akan menjadi racun di dalam hidup, kita tidak akan merasa damai dan tenang.

Menjauhi Orang Demi Kedamaian Hidup, Tak Perlu Menyesal Akan Hal Itu

Menjauhi seseorang beberapa orang atau banyak orang untuk kedamaian hidup perlu kamu lakukan, tak perlu merasa bersalah tentang itu. Jauhi orang-orang yang bermindset recehan yang tidak menyehatkan hati dan pikiranmu.

Bergaullah dengan Orang-orang yang Positif dan Mendekatkanmu Pada Allah

Yang tidak boleh itu menjauhi orang berhati baik, orang yang membawa kita menjadi orang yang lebih baik dan membuat kita lebih dekat dengan Allah.