Patroli Sat Sabhara Polres Tana Toraja Terus Lakukan Himbuan Protokol Kesehatan

Tana Toraja – Personil Sat Sabhara Polres Tana Toraja melaksanakan Patroli guna memberi rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas dan memberikan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 diwilayah Kabupaten Tana Toraja. Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Sat Sabhara Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Aipda Syamsir, bersama 4 personil Sat Sabhara.

Adapun titik lokasi yang dilaksanakan patroli dan Himbauan Covid-19 adalah :

  1. Sekitar pukul 09.00 wita. Personil sat sabhara yang melaksanakan patroli mobile dan himbauan covid-19 dengan memberi himbaun menggunakan pengeras suara di seputaran pasar sentral makale dan wilayah hukum polres tana toraja kab tana toraja.
  2. Sekitar pukul 09.30 wita. Personil patroli sat sabhara melanjutkan patroli jalan kaki di dalam pasar dan melakukan peneguran serta memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus covid-19.
  3. Sekitar pukul 10.30 wita. Personil sat Sabhara melaksankan pengaturan di perempatan jalan kantor KPU makale, kab tana toraja.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja