Yang Kau Hina Hari Ini Bisa Jadi Yang Paling Membuatmu Iri Suatu Hari Nanti, Hati-hati Dengan Sakit Hati Orang Lain

Jangan menghina orang lain karna tidak mampu sepertimu. Jangan mengucilkan orang lain karena tak sepadang denganmu. Jangan merendahkan orang lain karna penampilannya yang tidak layak buatmu.

Kita tidak pernah tahu kapan derajat orang lain diangkat oleh Allah. Jangan sampai orang yang dulu kamu hina, akan membuatmu iri suatu hari nanti.

Tak Perlu Mematikan Cahaya orang Lain Agar Kamu Bisa Bersinar

Tidak perlu mematikan cahaya orang lain, kalau hanya ingin terlihat lebih terang. Jangan kita mematikan cahaya orang lain dengan merendahkannya hanya untuk membuktikan diri kita terlihat lebih tinggi darinya. Jangan menghambat ataupun menghalangi jalan orang lain, hanya agar kita ingin terlihat lebih depan dari orang lain.

Merendahkan Orang Lain Tidak Menjamin Diri Kita Lebih Tinggi

Yang perlu kita ingat bahwa dengan kita merendahkan orang lain tak menjamin kita lebih tinggi, dan dengan kita menjelekkan orang lain tak menjamin kita lebih sempurna, ataupun jika kita menghina orang lain tak menjamin kita lebih mulia.

Yang Kau Rendahkan Bisa Saja Membuatmu Iri Suatu Saat Nanti

Yang kau rendahkan hari ini bisa saja dia jugalah yang membuatmu iri suatu hari nanti. Kita tidak pernah tahu nasib seseorang, bisa saja suatu saat nanti Allah mengangkat derajadnya dan lebih tinggi darimu. Hati-hati dengan sakit hati orang lain.

Pribadi Yang Baik Akan Tetap Bercahaya Dimanapun Ia Berada

Karena pribadi yang baik akan tetap bercahaya dan bersinar dimanapun kapanpun dia berada, orang yang berahlak baik akan di senangi, di sukai tentunya di rindukan orang lain akan kebaikan yang di lakukanya.

janganlah terobsesi atau terkungkung oleh keinginan untuk memperoleh kedudukan kebendaan dan kepuasan duniawi.