Cegah Kerumunan, Polisi Awasi Cafe Malam dan Galampang Pasar di Tana Toraja

Tana Toraja — Geliat Resmob Polres Tana Toraja terus berlanjut, pasca laksanakan pembubaran kerumunan di cafe Laruna 2 hari yang lalu ( Senin, 8/02/2021), Tim yang di pimpin oleh Bripka Alvian Somalinggi, kembali melakukan patroli di malam hari, dengan menyasar sasaran cafe cafe yang masih beroperasi dan berpotensi menimbulkan kerumunan banyak orang. Rabu (10/02/2021).

Menyasar sasarannya di area pasar sentral Makale, Tim Resmob menyusuri cafe cafe malam, lakukan pemeriksaan jumlah pengunjung guna pencegahan kerumunan.

Keterangan yang diperoleh dari Humas, patroli Tim Resmob yang dilaksanakan di selasa (9/02) malam, menyasar 3 cafe, yaitu Cafe Sendana dan kios kios yang ada didalam pasar Makale.

Kegiatan pencegahan kerumunan melalui pemeriksaan jumlah pengunjung cafe malam ini dilengkapi dengan pemberian Himbauan Protokol Kesehatan kepada karyawan cafe, dan warga setempat yang di ketemukan berada di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP. Jon Paerunan SH, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Tim Resmob.

Ia menambahkan, ” Cafe cafe malam yang diketemukan tidak megindahkan Protokol Kesehatan, menimbulkan kerumunan banyak orang, itu akan kami berikan penindakan, demi pencegahan penyebaran Covid -19 “. Tandas Jon Paerunan.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.