Jatuh Cintalah Dengan Dia yang Selalu Berlaku Baik Padamu Walau Itu Dengan Cara yang Sederhana

Jatuh cintalah dengan orang yang selalu memperlakukanmu dengan baik, walaupun itu dengan cara yang sederhana.

Jatuh cintalah dengan orang yang bisa membuatmu tertawa lepas, yang bisa membuatmu bebas menjadi dirimu sendiri. Yang membuatmu nyaman tanpa ada batasan. Yang bisa mengerti bahkan tanpa kau harus bercerita.

Jatuh cintalah dengan orang yang bisa menghargaimu dan mengerti arti dari kata menerima apa adanya.

Teruntuk pria:

Wanita akan selalu bersyukur dan merasa bahagia jika dimiliki oleh laki-laki yang bangga memilikinya, yang memastikan bahwa dia satu-satunya bukan salah satu nya, yang selalu berusaha membuat nya bahagia dengan cara sederhana, yang selalu ingat bahwa dia sudah ada yang memiliki dan harus siap untuk menjaga hati.

Intinya mencintai seorang wanita itu tidak susah, tergantung cara kamu dalam memperlakukannya.

Jika dia masih memiliki sikap yang membuatmu tak nyaman! tetaplah bertahan, jangan menyerah, jadikan rasa yang kamu rasakan itu lebih besar daripada rasa nyerahmu untuk mempertahankan.

Cintai dia (wanita) dengan cara yang ikhlas dan tulus, agar ketika nantinya dia berbuat hal yang menyakitimu, kamu tidak merasa marah, kecewa, menyerah, dan sebagainya.

Jadi laki-laki harus yang kuat, kuat dalam hal bersabar dan juga dalam hal berjuang. Jangan pernah kamu berpikir diluar sana ada yang jauh lebih baik! Karna semakin kamu mencari yang sempurna, semakin buruk juga yang kamu dapatkan.

Lebih baik mempertahankan daripada melepaskan apa yang sudah di genggam.