Ketika Pria dan Wanita Berteman Akrab Maka Ujian Terberatnya Adalah Perasaan

Memang benar bahwa jika sudah berkeluarga, laki-laki dan wanita tidak bisa menjadi teman karena pasti ada cinta diantara mereka.

Ketika lelaki dan wanita berteman akrab maka ujian terberat nya adalah perasaan, jangan pernah berkata istri/suamimu lebay jika dia melarangmu berteman dengan lawan jenis.

Bukan Posesif, Tapi Hanya Ingin Mencegah Kemungkinan Terburuk

Ini alasanku melarang pasangan untuk terlalu dekat dengan teman perempuannya, baik rekan kerja atau apapun itu, tidak akan ada yang namanya pertemanan yang benar-benar teman dengan lawan jenis.

Sekalipun kita melihat mereka seperti kakak adik, partner kerja, sahabat, grup dan lainnya. Kadang kala, sahabat atau teman yang membawamu kedalam pelukan dan berbagi cerita adalah cinta yang tidak kamu sadari.

Aku Tegas Karena Aku Hanya Ingin Menjaga

Jagalah apa yang kita miliki saat ini, ada kalanya kita harus tegas untuk hal-hal yang seperti ini. Karna kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di belakang saat tidak bersamanya.

Waktu, keadaan dan tempat bisa merubah segalanya. Karna kita hanyalah manusia yang memiliki hati. Orang bisa saja berubah tergantung situasi dan keadaan.

Berteman Boleh, Tapi Dalam Batas yang Sewajarnya

Berteman boleh saja, tapi dalam batas yang sewajarnya. Jaga jarak jangan terlalu dekat, karena itu bisa berujung pada rasa nyaman. Dan rasa nyaman bisa merubah pribadi seseorang dari sebelumnya.

Fokuslah Memperbaiki Dirimu

Fokuslah memperbaiki diri, bukankah jodoh adalah cerminan diri? Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik begitu pula sebaliknya.

Semoga Allah melindungi dan menjaga  pandanganmu, hatimu dan pikiran mu dari godaan.