Mau Kerja Apapun Kamu Tetap Terhormat, Karena Harga Diri Lelaki Itu Bekerja Bukan Bergaya

Harga diri laki-laki itu nyari rejeki karena perut yang lapar tidak bakal kenyang apalagi kalau hanya dikasih puisi.

Untukmu para pria diluar sana, jangan hanya berleha-leha dan bermalas-malasan tanpa mau bekerja. Ingat ada keluarga yang harus kamu bahagiakan dan beri makan.

Jadilah pria bertanggung jawab, apalagi jika kamu sudah berkeluarga. Bahagiakanlah anak dan istrimu. Dan jika belum berkeluarga, ada orang tua yang harus kamu bahagiakan.

Mau Kerja Apapun Kamu Tetap Hidup Terhormat

Mau kerja kantoran atau di jalanan sama saja. Sarjana atau tidak bukan jadi ukuran. Selama kamu mau bekerja, maka hidupmu akan berkelas dan terhormat.

Karena Harga diri laki-laki adalah bekerja bukan banyak cerita (bergaya) apalagi jika taunya hanya main wanita.

Janji Seorang Pria Harus Bisa Dipegang, Jangan Hanya Asal Bunyi

Hal yang dipegang dari laki-laki adalah janjinya. Apabila kamu sudah berjanji, maka tepatilah. Jangan hanya asal bunyi tapi gak ada pembuktian.

Dan apabila dia ingkar janji maka dia akan melukai dua hal besar yaitu perempuannya dan harga dirinya sendiri.

Karena Laki-Laki Adalah Sosok Tulang Punggung Keluarga

Jika laki-laki sudah malas bekerja di situlah harga dirinya sudah hilang hilang. Apalagi jika dia sudah berkeluarga dan menjadi tulang punggung keluarga.

Kenapa? Karena dia sudah tidak bertanggung jawab pada anak dan istrinya. Keluarganya butuh nafkah sedangkan dia bermalas-malasan dan seakan tidak peduli lagi. Lantas, dimana harga dirinya?

Ingat! Apapun pekerjaannya, berapapun upah yang didapat, lelaki akan dihargai jika dia bekerja. Memang terkadang orang lain hanya menilai hasil tanpa melihat perjuangan.

Jadi jika kamu sudah bekerja namun hasilnya sedikit, takkan sedikitpun merubah harga diri seorang lelaki (tetap terhormat).

Tetap semangat para lelaki untuk menaikkan derajad keluarga.