Propam Polres Toraja Utara Laksanakan Gaktibplin Terhadap Personil Polres Torut

Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin didampingi personil Propam Polres Toraja Utara melaksanakan operasi penegakkan, ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap Personil Polres Toraja Utara setelah pelaksanaan apel pagi di lapangan mako Polres Toraja Utara,Senin ( 08/02/21).

Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin pada saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Propam polres Toraja Utara ini rutin dilaksanakan setiap minggunya demi menjaga citra dan nama baik institusi kepolisian di mata masyarakat.

IPTU Armin selaku Kasi Propam Polres Toraja Utara juga menambahkan bahwa dalam pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personil, serta atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah di tentukan oleh dinas.

“Bagi personil polres Toraja utara yang kedapatan atau terjaring gaktiblin diberikan tindakan disiplin berupa push up, saya juga berharap agar personil polres toraja utara bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Ucap Kasi Propam.

Giat ini dilaksanakan oleh Propam Polres Toraja Utara ini secara menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Propam Polres Toraja Utara tidak segan menindak tegas kepada Personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.