Wanita, Tubuhmu Bukan “Public Property”, Jangan Tampakkan yang Tak Pantas Ditampakkan

Wanita! Jagalah tubuhmu. Dalam hatimu pun engkau tau mana yang boleh kamu tunjukkan ke publik dan mana yang tidak.

Tidak usahlah ikut-ikutan hal-hal yang tidak berguna dan tidak membangun. Ingat baik-baik tubuhmu akan dikuasai oleh suamimu nantinya setelah menikah, masakan engkau jual tubuhmu dengan murahan sebelum engkau menikah.

1 Korintus 7:4: Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya.

Itu sebabnya:

Jaga Kekudusan Saat Berpacaran (Sebelum Menikah)

Dalam berpacaran, menjaga kekudusan itu sangatlah perlu. Walaupun pacar, tapi tak pantas menunjukkan bagian tubuhmu yang tak pantas ditampakkan pada pacarmu.

Ingat, kamu masih berstatus pacaran, bukan suami istri. Kamu tidak tahu apakah pacarmu yang sekarang akan menjadi suamimu. Bisa saja besok atau lusa kamu putus dengannya.

Jika pacarmu meminta kamu menunjukkan bagian tubuhmu yang tak pantas untuk ditampakkan, maka lebih baik putuskan. Karena hubungan kalian adalah hubungan yang tidak sehat.

Jangan Tampakkan Bagian Tubuh Yang Tidak Perlu Ditampakkan di Publik

Jika engkau berada di tempat umum, maka berpenampilanlah dengan baik. Jangan sampai hanya karena ingin menarik perhatian, kamu memperlihatkan bagian tubuhmu yang tak perlu ditampakkan kepada banyak orang.

Jangan merendahkan dirimu. Ada banyak cara positif yang bisa kamu lakukan agar orang lain tertarik kepadamu, salah satunya adalah meningkatkan prestasimu.

Hiduplah takut akan Tuhan

Jadilah seorang wanita yang takut akan Tuhan. Tetap hidup kudus dan semakin memperlengkapi diri dengan Firman Tuhan. Jauhilah segala yang buruk dan berlaku baiklah, maka hidupmu akan semakin diberkati oleh Tuhan.

Jadilah Wanita Yang Terhormat dan Berkelas

Jadilah wanita yang terhormat maka engkau akan mendapatkan pria yang akan menjagamu dan menghargaimu, bukan pria yang hanya memanfaatkanmu demi kebutuhannya semata.

Wanita berkelas dan terhormat tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik bagi dirinya. Ia mampu menjaga dirinya dan kehormatannya sebagai wanita.

Konsep dari Willy Marpaung dan dikembangkan oleh tim Indonesiaterpercaya.net