Ingatlah! Tidak Semua Orang Punya Gaji Tapi Semua Orang Punya Rezeki

Untukmu yang sekarang tengah galau dan bersedih alasannya yaitu kehilangan pekerjaan, tidak usah berkecil hati dan berlama-lama frustasi.

Ingatlah dengan bijak, tidak semua orang memang akan mempunyai gaji, tapi semua orang telah Allah jamin rezekinya dengan baik dan sempurna.

Lantas, bila sekarang kau tengah dalam keadaan tak berdaya alasannya yaitu kehilangan yang menurutmu sumber rezeki, buang mindset yang demikian. Ingat, kau masih punya Allah yang maha segalanya, dan Dia-lah dzat yang mengatur rezekimu.

Tidak Mengapa Meski Kamu Tidak Memiliki Gaji Bejibun Banyaknya, yang Penting Kamu Selalu Tahu Caranya Mencari Rezeki Halal

Maka tidak mengapa meski khirnya kau tidak lagi mempunyai honor bejibun banyaknya, yang penting kau masih selalu tahu caranya mencari rezeki yang halal.

Gagal itu biasa, jatuh dan bangkrutpun yaitu hal yang tak perlu kau sesali, alasannya yaitu niscaya dibalik kekacauan yang kau alami ada kebaikan luar biasa yang menanti.

Gaji Itu Datangnya Dari Manusia, Tetapi Rezeki Datangnya Dari Allah dan Pasti Akan Datang Dari Arah Mana Saja

Lgipula, honor itu datangnya dari manusia, tetapi rezeki datangnya dari Allah, dan pastinya akan tiba kepadamu dari arah mana saja serta kapan saja.

Berbesar hati saja dan tetap bersyukur dengan keadaan yang menurutmu buruk, jangan bersedih berlarut-larut, kehilangan pekerjaan bukan lantas rezekimu tertutup, alasannya yaitu yang terang rezeki yang lebih baik telah Allah persiapkan untukmu.

Tidak Perlu Iri Dengan Dia yang Memiliki Gaji Besar, Karena Gaji Hanya Untuk Karyawan, dan Rezeki Untuk Semua yang Beriman

Tidak perlu kau iri dengan ia yang mempunyai honor besar, alasannya yaitu honor hanya untuk karyawan, dan pastinya kau akan mendapat lebh dari sekedar honor ia yang kau bilang besar, tatkala kau bisa meminta yang terbaik kepada Allah.

Sebab rezeki yang baik memang Allah jaminkan untuk siapa saja yang berimana kepda-Nya, maka pastikan kau termasuk diantaranya.

Tidak Perlu Sedih Bila Tak Memiliki Gaji Besar, Tapi Bersedihlah Jika Kamu Tidak Memiliki Iman

Jadi tidak perlu bersedih lagi bila kau tak mempunyai honor besar, honor fantastis, atau di PHK dari perusahaanmu, tapi bersedihlah jikalau kau tidak lagi mempunyai iman.

Bersedihlah jikalau kau tak sanggup mendekatkan diri kepada Allah, bersedihlah bila kau tak sanggup bergantung kepada-Nya, alasannya yaitu hal paling menyedihkan di dunia ini bila kau tak tahu caranya meminta dan bersujud kepada-Nya.

Tidak Perlu Frustasi Jika Kamu Tak Memiliki Gaji Besar, Karena yang Penting Kamu Selalu Membesarkan Hatimu Untuk Meminta Kepada-Nya

Point pentingnya yaitu tidak perlu kau putus asa berkepanjangan ketika tiba-tiba kenikmatan yang kau miliki Allah jauhkan darimu, alasannya yaitu sejatinya ia kembali kepada Allah, dan kau akan Allah ganti dengan nikmat yang lebih baik.

Untuk itu, besarkan saja hatimu dengan apa yang telah Allah putuskan, tidak perlu bersedih, tidak usah khawatir, yakin saja ketika kau tulus dan terus meminta kepada-Nya maka rezeki yang lebih baik akan Allah datangkan.