Orang yang Benar Tulus Mencintai Tidak Akan Berubah Hanya Karena Jarak

Saat kita menjalani hubungan jarak jauh seperti ini. Kau tak perlu khawatir, kau tak perlu cemas dan tak perlu resah. Karena aku tidak akan pernah berubah hanya karena kita berjarak. Bagiku jarak hanyalah spasi bukan pemisah, jarak hanya memberi ruang untuk semakin membuat kita menghargai sebuah pertemuan.

Karena dengan terciptanya jarak hanya akan membuat kita semakin merindu satu sama lain. Tak ada yang perlu ditakutkan, tak ada yang perlu dicemaskan. Aku pastikan rasaku terhadapmu tidak akan pernah berubah sedikitpun.

Ku Akan Tetap Menjagamu Melalui Doa-Doaku, Jadi Kau Tak Perlu Takut Karena Aku Akan Senantiasa Memelukmu Dari Jauh

Tak mengapa kita berjarak. Karena sesungguhnya yang berjarak hanyalah raga kita, sedangkan jiwa kita, hati kita tidak pernah ada pemisah. Selama kita memiliki doa, selama itu kita akan senantiasa baik-baik saja. Karena aku akan menjagamu, aku akan tetap memelukmu dari jauh.

Disaat aku tidak bisa melihatmu, disaat aku tidak mampu memelukmu. Masih ada doaku yang akan terus menjagamu dan memelukmu. Sehingga kau tak perlu takut hanya karena kita berjarak, karena aku akan senantiasa memelukmu melalui doa-doaku.

Ku Akan Senantiasa Memelukmu Lewat Doa-Doaku, Karena Sejauh Apapun, Doa Itu Akan Tetap Sampai

Dengan jarak yang tercipta, aku ingin tetap menjagamu, aku ingin tetap memelukmu. Lewat doalah aku akan tetap menjaga dan memelukmu. Karena sejauh apapun, doa itu akan senantiasa sampai. Jadi tidak ada yang perlu dicemaskan hanya karena kita berjarak.

Karena jarak tercipta bukan memisahkan kita, hanya saja ia memberi ruang untuk kita agar lebih bersungguh-sungguh dalam mencintai dan menyangi. Dengan adanya jarak kita akan selalu merasakan rindu yang mengebu sehinnga kita akan lebih menghargai sebuah pertemuan.

Jarak Ini Hanya Spasi Bukan Pemisah, Tak Perlu Cemas Karena Yang Berjarak Hanyalah Raga Kita Saja. Jiwa Kita, Hati Kita Akan Senantiasa Dekat Dan Selalu Bersama

Mengapa harus takut, mengapa harus cemas. Sedangkan kita berjarak tidak akan membuat kita berhenti saling mencintai dan menyangi. Jarak ini hanyalah spasi bukan pemisah, jadi kau tak perlu cemas. Lagi pula yang berjarak hanyalah raga kita saja, jiwa kita, hati kita akan senantiasa dekat dan selalu bersama.

Bukankah yang terpenting hati kita yang selalu dekat, tak perduli sejauh apapun rasa kita, hati kita akan tetap dekat. Aku akan senantiasa bersabar hingga jarak tak mampu memisahkan kita.

Dengan Terciptanya Jarak Tidak Akan Mengurangi Apapun Terhadapmu. Rasa Cintaku, Rasa Sayangku Akan Tetap Utuh Dan Rasa Rindu Yang Semakin Bertambah

Bagiku dengan terciptanya jarak, hanya akan semakin membuatku merindumu. Bukan mengurangi perasaanku terhadapmu. Rasa cintaku, rasa sayangku akan tetap utuh untukmu.

Hanya saja rasa rinduku yang akan semakin bertambah untukmu. Maka tak perlu cemas dan tak ada yang perlu kamu takutkan dengan jarak yang tercipta diantara kita.

Kau Tak Perlu Cemas, Sejauh Apapun Kamu, Hatiku Tetap Milikmu Dan Kau Tak Perlu Resah Sejauh Apapun Kamu, Aku Tak Akan Pernah Berubah

Hati ini sepenuhnya sudah milikmu, maka sejauh apapun kamu hati ini tidak akan pernah berpaling terhadap hati yang lain. Sejauh apapun kamu, hatiku tetap untukmu, kau tak perlu cemas dan kau tak perlu resah. Karena sejauh apapun kamu aku tidak akan pernah berubah.

Duapah.com